Resmi Daftar Bakal Calon Bupati Ende, Lori Gadi Djou Harapkan Ini Ke Partai Demokrat

Resmi Daftar Bakal Calon Bupati Ende, Lori Gadi Djou Harapkan Ini Ke Partai Demokrat

Lori Gadi Djou (selendang) ketika mendaftar di DPC Partai Demokrat Ende, Senin (22/4/2024)



Ende - Nusapagi.com || Bakal Calon Bupati Ende periode 2024/2029, Dr. Laurentius Domunicus Gadi Djou, Akt., (Lori Gadi Djou) resmi mendaftarkan diri di DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende, Senin (22/4/2024). Kedatangan bakal calon bupati Kabupaten Ende tersebut didamping langsung pengurus DPC Partai Golkar Kabupaten Ende beserta Anggota DPRD dari Fraksi Golkar dan sejumlah relawan, Timsus serta Simpatisan dan Keluarga.

Dengan mengenakan busana Ende Lio, Lori bersama rombongan disambut baik oleh Ketua dan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende.

Lori disambut dengan pengalugan selendang yang diberikan langsung oleh ketua DPC Demokrat Kabupaten Ende, Mikael Tani Badeoda.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende, Mikael Tani Badeoda dalam sambutannya mengatakan, DPC Demokrat Kabupaten Ende menerima Lori Gadi Djou dengan senang hati.

"Pak Lori adalah orang ke dua yang mendaftarkan diri di DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende. Tentu kami sambut dengan penuh rasa gembira", ungkap Mikael Tani Badeoda.

Mikael mengaku bahwa dirinya memiliki hubungan kedekatan dengan Lori Gadi Djou, dimana mereka pernah berjuang bersama satu tim dalam Pilkada memenangkan Paket MJ periode 2019/2024 Lalu.

Meski demikian, Mikael menjelaskan bahwa DPC Demokrat Ende tidak pernah memprioritaskan salah satu bakal calon yang telah mendaftar, baik kader eksternal maupun internal.

Semuanya tetap mengikuti mekanisme partai. Dan rujukan yang paling utama adalah hasil survei”, ungkapnya.

Mengenai proses selanjutnya, papar Mikael, Partai Demokrat melakukan dua tahapan penjaringan sesuai mekanisme partai sebelum mengambil keputusan.

Mikael berharap, bakal calon bupati Ende, Lori Gadi Djou melewati seluruh proses di partai Demokrat dan mendapat reting tertinggi untuk mendapatkan dukungan partai. Mikael mengaku optimis sebab selama ini bakal calon bupati Ende Lori Gadi Djou telah melakukan sosialisasi di masyarakat.

Sementara itu, Lori Gadi Djou dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende yang telah menerima dirinya bersama rombongan.

Kami ucapkan limpah terimakasih. Harapan kami muda – mudahan dengan komunikasi dan " Wurumana Wailaki " yang kita bangun ini, Partai Demokrat bisa berkoalisi dengan paket kami, harap Lori Gadi Djou. ***(NP/Tim)


Apa komentar Anda?

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post