Perse Ende Boyong 25 Pemain ke ETMC Lembata, Yulius : Kami Mohon Dukungan

Perse Ende Boyong 25 Pemain ke ETMC Lembata, Yulius : Kami Mohon Dukungan


Yulius Cesar Nonga, Manajer Perse Ende (Foto: Nusapagi/Willy)


Ende - Nusapagi.com || Manajemen Perse  Ende sudah merilis nama - nama pemain yang akan berlaga di Eltari Memorial Cup (ETMC) 2022 di Kabupaten Lembata. Pihak manajemen sudah memastikan akan membawa 25 pemain yang akan membela tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Ende.

Manajer Perse Ende, Yulius Cesar Nonga kepada Nusapagi.com  di stadion Marilonga, Selasa (6/9/2022) sore mengatakan jajaran manajemen dan Askab Ende telah merilis nama - nama pemain dan official yang akan berangkat ke ETMC Lembata. Dikatakannya bahwa Perse Ende akan berangkat ke Lembata dengan  25 pemain dan 10 orang oficial.

"Kami bawa 25 pemain dan 10 oficial ke Lembata. Nama - nama pemain sudah dirilis dan diumumkan ke publik," katanya.

Yulius yang juga ketua komisi II DPRD Ende ini mengatakan terkait persiapan tim Perse Ende menuju ETMC sudah dilakukan selama satu bulan lebih. Manajemen dan tim pelatih sudah melakukan serangkaian kegiatan mulai dari seleksi pemain,  pemusatan latihan dan uji coba.

"Hari ini, Selasa (6/9/2022) adalah latihan terakhir menuju ETMC Lembata. Kita sudah melakukan persiapan maksimal mulai dari seleksi pemain dan pemusatan latihan," katanya.

Dengan persiapan cukup lama ini maka pihak manajemen diberikan target oleh Askab PSSI Ende mencapai semi final. Tetapi tim manajemen dan pelatih optimis akan memberikan yang terbaik dan melebihi target Askab. 

"Kami optimis bisa menjawab target yang diberikan oleh Askab tetapi kami akan melakukan yang terbaik melebihi target Askab," katanya.

Yulius Cesar Nonga menambahkan kehadiran tim Perse Ende di ETMC Lembata membawa nama seluruh masyarakat Kabupaten Ende.  Dengan demikian maka manajemen, tim pelatih dan pemain mengharapkan dukungan doa dari masyarakat Kabupaten Ende.

"Kami harap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Ende untuk tim Perse. Kami akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Ende dan pencinta Perse," katanya.

Berikut ini daftar nama - nama pemain Perse Ende di ETMC Lembata :

Sebelum berangkat ke Kabupaten Lembata, tim Perse Ende akan melakukan launching tim dan acara pelepasan dengan pemerintah Kabupaten Ende. Launching dan acara pelepasan ini akan dilakukan pada, Rabu (7/9/2022) oleh Wakil Bupati Ende. Tim Perse akan berangkat ke Lembata pada Kamis (8/9/2022) dengan kapal cepat Fantasi Ende. 

Untuk diketahui liga III ETMC Cup Lembata akan mulai digelar pada Jumat (9/9/2022). Sebanyak 24 tim akan berlaga di event sepak bola terbesar di Provinsi NTT. Tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Ende, Perse Ende pernah keluar sebagai juara atau meraskan gelar pada tahun 1999 dan 2017. *** (NP/Willy).

Apa komentar Anda?

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post