Konser di Ende, Justy Bilang Suka Bikin Lagu Galau Karena ini....

Konser di Ende, Justy Bilang Suka Bikin Lagu Galau Karena ini....


Justy Aldrin ketika konser di Ende - NTT, Sabtu (11/3/2023) malam


Ende - Nusapagi.com ||Penyanyi asal Indonesia Timur, Justy Aldrin dan Toton Caribo tampil sebagai artis utama dalam Konser Fiesta Economy Show dalam rangka ulang tahun Fakultas Ekonomi Uniflor yang ke -25. Konser yang mengusung konsep milenial itu digelar di lapangan SMAK Syuradikara Ende, Sabtu (11/3/2023) malam.

Selain artis utama Justy dan Toton, panggung Economy Show juga dimeriahkan oleh Denis Parera, Echa Adelia, Paul Hanny, Aldo Longa, Silet Open Up dan Sanggar Uniflor.

Panggung Fiesta Economy Show sontak lebih meriah saat Toton Caribo mengundang Bufon dan Kobus, kedua artis tiktok dari Ende dan Maumere naik ke panggung. Bufon dan Kobus mampu membuat penonton tertawa dengan cirikhasnya.

Setelah dibuat tertawa oleh Kobus dan Bufon, penonton sekejap dibuat galau dan baper oleh Justy dan Toton lewat lagu - lagu galau. 

Bebeorapa nomor lagu Justy yang lagi populer di kalangan milenial seperti Rumah Par Ale, Masih Sandiri, Luka Kenapa, Bale Pulang, Se Dimana, Tra Sama Dolo dinyanyikan Justy dan Toton. Aksi panggung keduanya dengan lagu- lagu galau  membuat penonton khususnya anak muda galau dan baper. 


Setelah melantunkan dua nomor lagu, Justy menyapa dan interaksi dengan penonton. Justy bilang suka  menciptakan lagu- lagu galau karena galau itu lebih jujur dari cinta.

" Saya suka ciptakan lagu galau  karena galau itu lebih jujur dari cinta. Kalau cinta itu bisa dibuat- buat tetapi galau itu jujur dan kita tidak bisa tipu," kata Justy.

Dirinya menceritakan kenapa lebih suka menciptakan lagu-lagu galau ketimbang lagu cinta yang menurutnya bisa saja terjadi kebohongan atas nama cinta itu sendiri.

" Misalnya orang bilang dia cinta, itu belum tentu, dan dia bisa saja berbohong!. Tetapi kalau soal galau, dia itu jujur dan tidak bisa dibohongi". Jelas penyanyi dengan suara emas itu.

Justy juga terkesan dengan antusias dan sambutan dari warga Kota Ende. Kata Justy antusias penonton di Ende sama dengan di kota- kota lain. 

Justy menyampaikan terima kasih kepada Ketua Yapertif, Laurentius Gadi Djou, Rektor Uniflor, Dekan Fakultas Ekonomi dan panitia yang telah mengundang dirinya dan Toton Caribo manggung di Ende.* (NP/Redaksi).

Apa komentar Anda?

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post