PS Wolowaru Bantai Kecamatan Ende, Fandi Quattrick di Laga Ini

PS Wolowaru Bantai Kecamatan Ende, Fandi Quattrick di Laga Ini


Fandi, streker PS Wolowaru. 


Ende - Nusapagi.com || PS Wolowaru tim kebanggaan masyarakat Kecamatan Wolowaru meraih kemenangan pertama dalam lanjutan turnamen sepak bola Bupati Ende Cup tahun 2022.  Pada laga kedua di stadion Marilonga, Kamis (20/10/2022) sore, anak- anak Wolowaru membantai tim Kecamatan Ende dengan skor telak 6-0.


Empat gol dari Wolowaru dicetak oleh sang strekernya, Fandi Sambi (14) dan dua gol dicetak oleh Muhajir (19) dan Aldi (20). Dengan mencetak 4 gol atau quattrick di laga ini maka Fandi masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak di turnamen Bupati Ende Cup 2022.

Pada laga tersebut anak- anak Wolowaru terlihat sangat dominan dari anak - anak Ende.  Unggul secara fisik, mental dan kecepatan mereka tak membuang kesempatan itu. Dihuni oleh beberapa pemain yang sudah memiliki jam terbang di ETMC, anak - anak Wolowaru bermain sangat apik dan mengendalikan permainan.

Pada babak pertama Wolowaru sudah unggul dengan skor 2- 0 dan bertahan hingga turun minum. Masuk di babak kedua mereka memanfaatkan kesempatan keunggulan dari semua aspek dan  menambah 4 gol lagi. Sang strekernya mampu mencetak rekor baru di Bupati Ende Cup dengan mencetak quattrick di laga ini dan memimpin daftar pencetak gol terbanyak.

Kemenangan ini adalah kemenangan terbesar di perhelatan Bupati Ende Cup tahun ini. Usai laga para pendukung PS Wolowaru yang berada di stadion langsung turun ke lapangan dan merayakan kemenangan.

Pelatih PS Wolowaru, Alias M. Nur yang ditemui ditengah- tengah euforia kemenangan malah merendah dan tidak mau sesumbar. Ia  mengatakan ini baru laga pertama dan menjadi bahan evaluasi tim oficial karena masih banyak hal yang harus  dibenahi.

" Tentu kami bangga dengan kemenangan di laga ini tetapi ini bukan akhir dari turnamen ini. Kami baru melakoni laga pertama dan dari laga ini masih banyak yang kami evaluasi", katanya.

Pencetak Quattrick di laga ini, Fandi (14) tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya. Fandi bangga karena membawa timnya menang dan mencetak 4 gol di laga ini.

" Iya, tentunya saya bangga hari ini kami menang dan saya cetak 4 gol. Semoga kemenangan terus berpihak pada kami," katanya.*** Willy

Apa komentar Anda?

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post